teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, October 2, 2019

BABINSA NUSUKAN MENJADI IRUP DAN PEMBINA DALAM UPACARA BENDERA DI SD MIHAMMADIYAH 3 SURAKARTA

Surakarta Senin Tanggal 30 September 2019 .pukul 07.00 wib. Bertempat di SD Muhammadiyah 3 jln Singosari utama no 13 kp Tegal mulyo Rw 04 Kelurahan Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta.

Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs kodim 0735/Ska  pelda Suprapto dan Serka M.Nasirin  menjadi Irup dan pembina  dalam pelaksanaan upacara bendera dan di ikutu 560 orang dan 30 orang guru dan karyawan.

Dalam sambutanya pelda Suprapto menyampaikan menanakan rasa saling menghaormati kesetiakawanan dan sopan santun dab rajin  belajar sebagai bagian dari perjuangan adik-adik siswa-siswi SD Muhammadiyah 3.

Setelah selasai upacara juga dilaksanakan kegiatan tatap muka kepada Siswa Siswi  SD Muhamadiyah 3  menyampaikan Melalui kegiatan upacara  dapat  menanaman nilai-nilai  kebangsaan kedisiplinan  serta sebagai sarana menumbuh kembangkan karakter bangsa di Sekolah

Bapak yanto Sp.selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menjadu Irup Dan Pembina dalam upacara Bendera .semoga dengan adanya Babinsa dalam kegiatan upacara bisa menumbuhakan motivasi dan semangat dalam belajar .

No comments:

Post a Comment