teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, October 6, 2018

KORAMIL 03 SERENGAN MENDAPAT KEJUTAN NASI TUMPENG DARI POLSEK SERENGAN DALAM RANGKA HUT TNI KE - 73

SURAKARTA_Anggota Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta pada hari Jumat tanggal 05 Oktober 2018 pukul 13.30 di kunjungi Mapolsek serengan dan diberi kejutan berupa tumpeng sebagai Ucapan Dirgahayu TNI ke-73. 

Wakapolsek Serengan (AKP A. Yani)  memimpin langsung Anggotanya mengunjungi Koramil 03/ serengan dan menyerahkan nasi tumpeng serta ucapan "selamat HUT" dalam rangka  HUT TNI ke-73,  dalam kesempatan tersebut Wakapolsek langsung mengucapkan selamat kepada Anggota Koramil 03/Serengan. Penyerahan nasi Tumpeng tersebut sebagai tanda syukur kehadirat Allah SWT. 

Selain Wakapolsek (AKP A. yani)  menjelaskan pemberian ucapan selamat tersebut untuk meningkatkan keharmonisan antar kedua  instansi yang sudah terjalin baik sampai dengan saat ini. " Ucapan selamat ini juga sebagai tanda keharmonisan kami TNI-Polri di wilayah Kecamatan Serengan. Sinergitas kami ( TNI-Polri) selama ini harus terus kami pertahankan demi terciptanya keamanan. kenyamanan bersama,’ ungkap Wakapolsek.

Menurutnya, ini sebagai wujud nyata bahwa antar kedua instansi selalu bergandeng tangan demi keutuhan NKRI. "Koramil 03 Serengan akan selalu bergandeng tangan dengan kepolisian kususnya polsek Serengan demi keutuhan NKRI, selamat hari ulang tahun TNI yang ke-73 Profesionalisme TNI Untuk Rakyat dan bersama rakyat TNI kuat". pungkas Wakapolsek. 

Pemberian Ucapan Selamat HUT TNI ditandai dengan memotong tumpeng yang dibawa langsung oleh Rombongan Wakapolsek Serengan yang diberikan kepada anggota Koramil 03/Serengan.

Kedatangan Mapolsek Serengan beserta anggota langsung di sambut oleh piket Koramil 03/Serengan (Pelda Komi Sehani)  Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Wakapolsek beserta anggota terhadap Koramil 03 Serengan. "Kami anggota Koramil 03/ Serengan mengucapkan terimakasih pada Wakapolsek dan seluruh anggota. Semoga hal ini akan lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik untuk TNI- POLRI". Ucap Pelda Komi. S. 

No comments:

Post a Comment