teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 21, 2018

Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Aktif Dalam Setiap Kegiatan di Wilayahnya

Kamis tanggal 18 oktober 2018 pukul 20.00 wib sd selesai bertempat di gedung vetran rw 7 kelurahan joyosuran kecamatan pasar kliwon kota surakarta telah berlangsung kegiatan syukuran dan doa bersama dalam rangka pembangunan proyek peronopasian Makam kyai hasan mi'ad Gamputan dan kerja bakti massal dimakam kyai hasan mi'ad gambutan  pembersihan yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 oktober 2018 pukul 06.00 wib sudah dimulai sampai selesai kerja bakti dalam mendukung peronopasian makam  yang dianggap sakaral .

Hadir dalam acara syukuran dan doa bersama dalam rangka perenopasian makam kyai hasan ma 'ad gambutan dan kerja bakti yang akan dilaksanakan sebagai berikut.
1. Suwarno SE ( Lurah Joyosuran). 
2. Endro Roesmono SH MH ( ketua LPMK joyosuran).
3. Sukamto SE.( Carik joyosuran ).
4. Ariyo Seno ( kasi pemerintahan joyosuran ).
5. Bu Tunjung ( kasi pembangunan joyosuran ).
6. Pak abas basri Rw 7 
7. Ustadz Abdul Gofur pembaca doa 
8. Jumaerry ketua pelaksanaan perenopasian makam kyai hasan mi'ad
Penyampaian dari pak Suwarno SE .
1. Pertama tama kita ucapkan terimah kasih terhadap semua warga joyosuran khusus nya RW 7 kerena kita kumpul di gedung vetran rw 7 malam ini kita akan melaksanakan acara syukuran dan doa kerena kita akan melaksanakan kegiatan perenopasian makam gambutan dan kerja bakti yang akan dilaksanakan hari minggu tanggal 21 oktober 2018.
2. Kegiatan ini dilaksanakan atas kita dapat bantuan dana dari penerintah surakarta serta bantuan Ketua DPRD surakarta pak Teguh Prakoso .
3. Acara selesai di laksanakan dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri oleh doa yang di pimpin oleh ustadz Abdul Gofur .

No comments:

Post a Comment