teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, October 30, 2018

BABINSA TIMURAN BESERTA ANGGOTA KODIM 0735 SURAKATAN MELAKSANKAN PENGAMANAN GERAK JALAN 20 K SATGAS MTA

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda Majlis Tafsir Alquran ( MTA) bekerjasam dengan Aparat toritorial dalam Hal ini Babinsa  untuk membantu dalam kegiatan yang di laksankan  .pada hari Sabtu tgl 27 Oktober 2018 pukul 06.00 WIB s.d selesai bertempat di Halaman Kantor MTA Pusat Jl. Ronggowarsito No.111A KeIurahan Timuran Kec. Banjarsari, Babinsa Timuran Serka Yatmin Anggota koramil 02 Banjarsari beserta 11 org anggota Kodim 0735 Surakarta melaksankan  kegiatan monitoring dan Pengamanan Lomba Gerak Jalan 20 Km Satgas MTA.
Dalam rangka memperingati hari  Sumpah Pemuda yang Bertemakan  *"Dengan Semangat Sumpah Pemuda dan Ukhuwah Kita Tingkatkan Kekompakan Dan Soliditas Satgas MTA"*.
Sedangkan  lomba gerak jalan di Start kan oleh Prof. Drs. Mugijatno, M. Si, Ph. D, pimpinan pusat MTA,
Dan di hadiri oleh peserta lomba sekitar 1320 org yg terdiri dari 110 kelompok dari Satgas MTA Se-Indonesia.
Adapun route yang dilalui adalah beberapa jalan arteri Kota Solo, sepanjang lk 20 Km. Dimana Start dan Finis di halaman gedung pusat MTA.
Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut :
a. Bpk Suharto, S. Ag
b. Bpk Ir. Trijono
c. Bpk Suhadi DS
d. Bpk Mansur M.
e. Bpk Ir. Sunarjo.
d. Bpk Drs. Heru Siswanto.
Lomba Gerak Jalan 20 km yang diadakan oleh MTA di kota Surakarta dan merupakan rangkaian Perayaan Sumpah Pemuda diharapkan mampu menambah semangat generasi muda dalam mengisi kemerdekaan.dan Nilai-nilai yang terkandung dalam Sumpah Pemuda haruslah tertanam dan diamalkan para generasi muda Indonesia saat ini.pada umumnya umat islam dan khususnya jamaah MTA Se Indonesia

No comments:

Post a Comment