teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 15, 2018

PERBANYAK JARING TER, BABINSA KEL KEMLAYAN KORAMIL 03/SERENGAN KOMSOS DENGAN KETUA RT

Salah satu peran Babinsa di wilayah binaan adalah membina teritorial. ia menjadi tempat mengadu masyarakat terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan nasional. Babinsa dituntut untuk dapat memetakan kondisi teritorialnya. setiap saat pemetaan diaktualkan sehingga jika terjadi sesuatu di wilayah bisa diketahui dengan cepat.
Atas dasar itulah, Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodin 0735 / Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan anjangsana dan silaturahmi (komsos) kerumah bapak Budi Saptowo (48), ketua RT 03 RW V kel Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Senin pukul 10.00 WIB. (15/10/2018).
Serka M Nur Hakib mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari ketua RT, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Selain itu, kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan ketua RT sebagai mitra karib dan jaring teritorial Babinsa diwilayah, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando Atas.
Terimakasih atas kunjungan Bp Babinsa kerumah kami, suatu kehormatan bagi kami karena bisa selalu dekat dengan TNI yaitu Babinsa, harapan kami semoga dengan kunjungan Babinsa ke rumah menambah persaudaraan dan selalu dekat di hati Rakyat. "Ungkap Bp Budi Saptowo".

No comments:

Post a Comment