teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 21, 2018

Babinsa kel. Sriwedari memantau Kirab Obor Porprov Jateng

Jum'at tanggal 19 Oktober 2018 pukul 07.25 s.d 08.30 Wib Star dari Balaikota Surakarta Jl. Jend Soedirman No. 2 Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta dan Finish di Stadion R. Maladi Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta
Babinsa kel. Sriwedari Serda Widodo dan Serda Agus Raharjo memantau Kirab Obor Porprov Jateng Ke XV dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah Ke XV Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Surakarta dengan Penanggung jawab kegiatan Drs. Joni Sumantri, MM (Ka Dispora Kota Surakarta) diikuti lk 200 Orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut : 
a. Dr. H. Ahcmad Purnomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta)
b. Drs.Teguh Prakosa ( Ketua DPRD Kota Surakarta)
c.  Joni Hari Sumantri,MM (Dinas Kepemudaan dan Olahraga)
d. Untara,SH.MH (Pj.Sekda Kota Surakarta)
e.  Kompol Imam Safii (Kasatlantas polresta ska)
f.  Drs.M.Said Romadhon (Asisten pemerintahan dan kesra kota ska)
g.  Hasta Gunawan (Kapariwisata Kota Surakarta)
h. Hari Prihatno ( KA Dishub Kota Surakarta) 
i.  Drs Subagyo (Kadin Perdagangan Kota Surakarta)
j.  Danang Sulindryanto, SE.MM (Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Surakarta)

Pukul 07.45 Kirab Obor Porprov Jateng Ke XV dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah Ke XV Tahun 2018 Start dipimpin oleh FX Hadi rudiyatmo (Walikota Surakarta)

 Pukul 08.20 Api Obor Porprov Jateeng Ke XV Finish di Stadion R. Maladi Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta diserahkan oleh Nathania Ratih (Atlit Tenis) kepada Dr. Ahcmad Purnomo, Apt (Wakil  Walikota Surakarta) selanjutnya ditempatkan di tempat yang sudah di siapkan.

Sambutan Dr. Ahcmad Purnomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta)
a. Alhamdulillah Sejak pagi tadi ini api obor pomprov ke-15 telah diambil dari Klaten dan dibawa ke pendapi gede Kota Surakarta diterima oleh Walikota Surakarta Pak Hadi Rudyatmo dan akhirnya dibawa ke Stadion Sriwedari oleh para atlet dan sampai di tempat ini dengan lancar tidak kurang satu apapun 
b. Atas nama Pemerintah Kota Surakarta Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada acara kirab obor pada pagi hari ini terutama para atlet yang telah estafet membawa obor dari pendapi gede sampai ke Stadion Sriwedari, semoga banyak record yang baru dipecahkan dari Ponprov kali ini.
c. Dengan semangat baru Mari kita sukseskan Pekan Olahraga Provinsi ke 15 tanggal 19 sampai 25 Oktober ini kiranya tidak Berlebihan kalau saya akhiri sepatah kata dari saya sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak pada Koni provinsi Jawa Tengah KONI Kota Surakarta dan berbagai pihak yang telah mensukseskan suksesnya Pekan Olahraga Provinsi ke 15 tahun 2018 ini semoga semuanya berjalan dengan lancar rekor rekor baru dan bagi semua atlet ada sekitar 6100 merasa senang dan happy berada di Kota Surakarta tercinta ini.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

Catatan 
Adapun Rute  yang di lewati Sebagai berikut :
1. Start halaman Balaikota Surakarta lalu keluar melalui pintu Utara - Tugu Pamandengan - jln. Jendral Sudirman (SSI Timur) - Perempatan Telkom belok kanan - Jl. Ronggowarsito - jl. Wora wori - Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Bhayangkara - Finish barat Stadion Sriwedari.
2. Adapun cabang yang dipertandingkan sebanyak 46 Cabor terdiri dari 8551 Atlit Sejawa tengah

No comments:

Post a Comment