teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 29, 2018

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KEL JOYOTAKAN KOMSOS DENGAN USTADZ FAIZ MUHAMAMAD DI MASJID ANIMAH TANJUNG ANOM

Surakarta_ pada hari Kamis tanggal,25 Oktober 2018  pukul 11.00 wib Pelda Thomas s dan kopda catur ( Babinsa Kel Joyotakan ) bersinergi dengan. Aiptu Sambudi (babinkamtibmas Kel Joyotakan) melaksanakan komunikasi sosial dengan ustadz Faiz Muhamad sebagai takmir masjid animah Tanjung Anom Kel Joyotakan kec Serengan kota Surakarta.

Komsos ini bertujuan untuk antisipasi terkait Pasca kejadian insiden pada hari Satri di Garut Jawa barat dan di lanjutkan aksi longmars di kartopuran menuju Polresta dari ormas umat islam kita sebagai Babinsa harus tetap menjaga keharmonisan di wilayahnya dengan cara komsos bersama takmir masjid animah Tanjung Anom 

Sehubungan dengan adanya gesekan Banser dan FPI yang ada di daerah Klaten Babinsa kordinasi dengan ustad Faiz serta ustad hadi muhamad, Babinsa mencari info tentang keberangkatan, jamaah atau pemuda masjd apakah ada yang berangkat ke Klaten.

Dari jamaah saya tidak mengharuskan berangkat akan tetapi dari pemuda masjid info nya akan berangkat lk 10 orang. akan tetapi mereka rencana berangkat perorangan dan tidak kami kordinir. dan tetap akan kita arahkan jaga nama baik dan tetap di jalur hukum dan mematuhi aturan dan kaidah islami tanpa kekerasan. dan memberi kesejukan dalam menyikapi setiap permasalahan "ujar sang Ustad"

No comments:

Post a Comment