teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, October 25, 2018

Pastikan Karya Bakti Daerah Tahap IV TA. 2018 di Mondokan Selesai Tepat Waktu, Kasdim 0735/Surakarta Cek ke Lokasi

Untuk memastikan karya bakti daerah tahap IV Tahun 2018 di kelurahan Jebres Selesai tepat waktu yang di targetkan dari Pimpinan, Kasdim 0735/Surakarta Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan melakukan pengecekan secara fisik ke lokasi Karya Bakti Daerah yang laksanakan di wilayah RT. 02/28 Mondokan Jebres Surakarta. Hal tersebut dilakukan, untuk memastikan Karya Bakti Daerah selesai tepat Waktu yaitu tgl 30 Oktober 2018. Dan memastikan kepada Anggotanya di lapangan tidak ada kendala sekaligus memberikan dukungan moril. Rabu (24/10/2018

Karya Bakti Daerah (KBD) sendiri di beri target waktu yaitu selama 21 hari dari awal pembukaan tanggal 10 Oktober 2018, hari ini Rabi,  24 Oktober 2018 adalah hari ke 15 dan tersisa waktu 6 Hari. Untuk memastikan pekerjaan berjalan lancar, tidak ada permasalahan di lapangan dan untuk memberikan dukungan moril kepada anggotanya, Kasdim 0735/Surakarta melakukan pengecekan secara Fisik ke lokasi Karya Bakti Daerah di kelurahan Jebres. Di tempat lokasi Karya bakti Beliu berpesan Pekerjaan ini  harus bemanfaat bagi warga dan supaya di pastikan setelah pekerjaan ini selesai nantinya tidak ada warga yang komplin akibat dampak dari pekerjaan ini. Semua harus di komonikasikan dengan warga agar tidak terjadi protes dari Warga. mungkin konstruksi yang salah sehingga warga ada yang di rugikan.

Kasdim juga meminta semua pihak yang terkait dengan program ini untuk sama sama bergotong royong mensukseskan pekerjaan ini.

Ketua RW 28 sekaligus ketua Kolompok Masyarakat kelurahan Jebred Ibu Ida menyampaikan terima kasih kepada Kasdim 0735/Surakarta sudah bersedia meluangkan waktunya untuk meninjau pekerjaan ini. Dan memberikan Motivasi Semangat kepada Warga kami.

No comments:

Post a Comment