teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 22, 2018

BABINSA KEL KEMLAYAN KORAMIL 03/SERENGAN PANTAU DAN CEK KEJADIAN PENCURIAN DI WILAYAH BINAAN

Senin tanggal 22 oktober 2018 pukul 09.00 WIB Babinsa Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka M. Nur Hakib melkasanakan pemantauan penanganan pencurian yang terjadi terhadap salah satu Counter HP, bertempat di Counter Matahari Singosaren, kel Kemlayan, kec Serengan, kota Surakarta.

Perkiraaan pembobolan dan pencurian Counter HP terjadi pada pukul 03.30   Dari hasil elisitasi terhadap beberapa orang di dapat keterangan sbb:

Saksi I Bp Taufik (Scuriy)
pada pukul 21.00 Bp Taufik menutup seluruh pintu utama Dan mengecek masing masing pintu Counter, dalam keadaan terkunci, 02.45 Scurity melaksanakan Patroli si seputaran Pasar Matahari Singosaren masih dalam keadaan Aman.

Saksi 2 BP Agus
Pukul 05.00 Bapak Agus sedang melaksanakan jalan jalan pagi, dan melihat pintu utama Counter sebelah barat sudah di bobol dan terbuka, 

Kejadian Pembobolan Counter sempat terekam Camera CCTV, yaitu dengan menggunakan mobil Avanza, dan pelaku sekitar 4 orang dengan muka si tutup Sebo/Cadar, dan menjebol pintu Roling dor dengan cara memotong Gembok pintu, barang bukti yang di temukan 1 Buah alat pemotong gembo/kunci.

Kerugian akibat kejadian tersebut.
a. Personil. NIHIL.
b. Material.
     1. Hp merk Samsung 100 unit.
     2. Hp merk Oppo 250 unit.
     3. Uang tunai Nihil
     4.  11 Pintu Roling dor rusak.
    
Perkiraan total kerugian  500 Juta.

No comments:

Post a Comment