teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, October 11, 2018

KIRAB BUDAYA KAUMAN ADALAH SALAH BUKTi WUJUD NYATA KELURAHAN KAUMAN ADALAH BERPARTISIPASI DALAM MASUKNYA PARA WISATAWAN

Dengan dilaksanakan Kirab Budaya Kelurahan Kauman yang berlangsung pada Hari Minggu tgl 7 Oktober 2018 , pukul 07.00wib . Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon , Kodim 0735 / Surakarta , Turut berpartisipasi demi kelancaran Acara Kirab Budaya tersebut dengan mengambil tema " Festival Kampoeng Kaoeman " kegiatan Kirab Budaya pada hari ini di Hadiri dan Dibuka langsung Bapak Fx. Hadi Rudiatmo ( Walikota Surakarta ) sebagai Penyemangat para peserta Kirab Budaya tersebut . 
Maksud dan Tujuan diadakan Kirab Budaya di Kelurahan Kauman adalah Sebagai ajang memperkenalkan Produk2 atau Potensi yang di hasilkan dari Para Pengusaha Selain Batik ada usaha lainnya Seperti Percetakan , penjualan Buku2 Agama , Sekolah Umum , Grosir Oleh2 Haji , Grosir Pakaian yang lainnya .
Kelurahan Kauman adalah Salah satu Kelurahan Penyumbang pendapatan Daerah Kota Surakarta dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik . Kauman juga terdapat Obyek Vital seperti Kebanggaan Warga Kota Surakarta Kauman Berdiri Masjid Agung Yang di Bangun Paku Buwono ke X dan Berdiri Bank BCA Pusat di Gladag Slamet Riyadi .

No comments:

Post a Comment