teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, October 2, 2018

KIRAB BUDAYA GEBYAR SOLO KOTA DI KELURAHAN SANGKRAH

 Minggu tgl 30 September 2018 pkl 13.00 sampai dengan 16.30 wib Babinsa Kel. Sangkrah Koramil 05 Ps Kliwon Serma Sujianto & Serda Sukatno menghadiri dan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Kirab Budaya yang bertempat di halaman stasiun Kota Solo kelurahan Sangkrah Kec. Ps Kliwon Kota Surakarta yg diselenggarakan oleh Kelurahan Pasar Kliwon yang di berangkatkan secara simbolis oleh Camat Pasarkliwon Bapak  Ari Dwi Daryatmo, S. STP, M.M dan diikuti oleh 48 kelompok perserta Kirab dari masing2 RT maupun RW dan elemen masyarakat se Kel. Sangkrah.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu : Anggota DPRD Kota Surakarta Bpk. Suyatno, Lurah Sangkrah Bpk Eka Budi Mulyana dan segenap elemen masyarakat baik tokoh masyarakat tokoh agama maupun tokoh Budaya se Kelurahan Sangkrah.

Kirab Budaya tersebut bertujuan untuk melestarikan budaya serta memunculkan potensi wilayah guna meningkatkan pendapatan masyarakat dari sektor pariwisata serta Usaha Kecil dan Menengah demi kesejahteraan masyarakat terutama Kel. Sangkrah dan Surakarta pada umumnya.

No comments:

Post a Comment