teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, October 6, 2018

FKPPI MEMBERIKÀN KADO HUT TNI KE-73 DI KORAMIL 02/BJS

Keluarga Besar Forum Komunakasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) turut serta menyemarakkan HUT TNI ke-73 dengàn memberikan kado kepada Koramil 02/Banjarsari Jum'at  malam (5/10/2018)

Pemberiàn kado  diserahkan langsung oleh  Sdri Eko (Ketua FKPPI Ranting Kec. Banjarsari ) dan diterima oleh Kapten Inf Paidi (Danramil 02/Banjarsari) 

Eko menyàmpaikan pemberian kado ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih atas Bimbingàn dan Binaan bapak-bapak TNI. Momen ini juga dimaknai sebagài spirit mengenang kembali perjuangan TNI, Sikap serta keteladanan yang telah ditunjukan oleh para pendahulu , Agar bisa dilànjutkan generasi sekarang dan diwariskàn pada generasi mendatang" Pungkasnya.

Danramil menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya, diharapkan Generasi muda FKPPI di bawah binaan TNI-POLRI saat ini harus mengambil peran yang lebih besar di masyarakat dan harus mampu berbuat lebih banyak lagi untuk bangsa dan negara.

Usai menyerahkàn kado anggota FKPPI yàng mengikuti acara tersebut dengan kompak berteriàk salam Komando "SELAMAT HUT TNI KE-73, Bersama rakyàt TNI Kuat, Hebat dan Profesional.

No comments:

Post a Comment