teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, October 4, 2018

BABINSA NUSUKAN MENGHADIRI PEMBENTUKAN PANITIA GREBEK ASTANA UTARA

Dalam rangka  mempersiapkan rencana kegiatan grebek Astana utara .peran babinsa dituntut selalu berada di tengah -tengah setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya
pada hari rabu tanggal 3 September 2018 .pukul 20.00 wib.s.d.Selesai bertempat di Aula Prabaswara kelurahan Nusukan jln Sriwijaya utara .no 06.Babinsa Nusukan pelda Suprapato dan Serka M.Nasirin Anggota Koramil 02 / Bjs Dim 0735/ Ska  menghadiri kegiatan pertemuan pembentukan panitia grebek Astana Utara .yang mana kegiatan grebek itu sendiri akan di laksankan pada tanggal 24 Nopember 2018.
Sedangkan pertemuan pembentukan panitia grebek di pimpin oleh lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.
Hadir dalam pertemuan :
1.lurah Nusukan Ibu utik Sri wahyuni SP.Mm
2.SKPD kelurahan Nusukan
3.para ketua RW
Kegiatan rapat tersebut merupakan rangkaian awal sebelum pelaksanaan agenda rutin tahunan
Yaitu grebek Astana utara  segala persiapan mulai di bentuk lebih Awal mulai panitia, potensi -potensi yang di miliki di tiap - tiap Rw.
Diharapkan dengan jauh - jauh hari segala persiapan  dipersiapan kegiatan gebyar grebek Astana utara bisa sukses sesuai yang diharapkan oleh Masyarakat Nusukan pada khususnya.
Sedangkan peran Babinsa pada Grebek Astana Utara itu sendiri  .di bidang keamanan beserta Babinkamtibmas dan di bantu linmas kelurahan .

No comments:

Post a Comment