teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, October 4, 2018

BABINSA MANAHAN MELAKSANAKAN PEMBINAAN KELAS KHUSUS DI SMPN 1 SURAKARTA

Memberikan pembinaan dan motivasi pada generasi muda pada khususnya Siswa Smp negeri 01 merupakan salah satu tugas sebagai Babinsa di wilayah binaannya.
Kamis 04-10-2018 pukul 05.15 wib s.d.Selesai  bertempat di Gedung Gelora Bung Karno Babinsa Manahan serma Wagimin dan Koptu Supriyadi Anggota koramilb02/ Bjs Dim 0735/ Ska melaksanakan kegiatan pembinaan kelas khusus olahraga siswa siswi KKO SMPN 1 Surakarta, yang berjumlah 128 siswa.
Adapun tujuan pembinaan tersebut adalah  untuk membentuk dan memotivasi anak-anak yg memiliki keahlian khusus di bidang olahraga guna menumbuhkan jiwa semangat kebersamaan dan kekompakan bagi anak-anak KKO (kelas khusus olahraga ).
serma wagimin  dan koptu Supriyadi selaku Babinsa Manahan menegaskan bahwa pelaks kegiatan ini untuk.menumbuhkan motivasi , semangat  dan memiliki mental kedisiplinan yang baik
Diharapkan dengan adanya pembinaan dan pelatihan yang baik bisa menghasilkan para atlet -atlet muda yang berbakat yang nantinya bisa membanggakan negara dan bangsa.

No comments:

Post a Comment