teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 6, 2018

Pro Aktif Babinsa Keluraan Joyosuran Dalam Setiap Kegiaatan Di Wilayahnya

Selasa, 5 juni 2018 pukul 18.45 wib sd 21.00 wib bertempat di pendopo kecamatan kelurahan joyosuran kecamatan pasar kliwon kota surakarta telah berlangsung kegiatan muspika sekecamatan pasar kliwon pengajian ,sholat isya dan tarawe di lanjutkan tausiah oleh KH. Abdul  Rosid  Bintoro dengan thema (Bulan baik di bulan suci rohmadan berlombah lombah mengejar pahala) dan Hadra dari kelurahan kedung lumbu. Dengan penanggung jawab Sujatmo S Ag kecamatan.di ikuti 200 jamaah.

Hadir dalam kegiatan pengajian di pendopo kecamatan adalah.
1. Ahmad Khoironi S.STP.SI ( Sekcam pasar kliwon).
2. Suwarno SE ( Lurah joyosuran ).
3. Kapten CBA Kurdi ( Danramil Pasar Kliwon).
4. Iptu Narto ( kanit intel polsek pasar kliwon).
5. Drs H. Wahid Iswanto ( imam sholat isya dan tarawe ).
6. Serka Sugeng S dan Serka H.Siregar Babinsa joyosuran.
7. Brigadir Bayu Babinkantibmas joyosuran.
8. Suwarno SE ( Lurah joyosuran).

Inti tahusia yang di sampai kan oleh KH. Abdul Rosid Bintoro adalah .
a. Kita puasa sudah hampir habis dan besok kita udah melaksanakan puasa yang ke 21 hari dan sebentar lagi akan selesai makanya. Kita harus berlomba lombah mencari pahala dan kebaikan  kerena bulan suci Rohmadan akan kita ketemu satu tahun yang akan datang dan kita sama sama berdoa agar bisa masih ketemu bulan suci Rahmadan lagi amin roballallamin.
b. Acara seperti ini harus di pertahan kan kerena kerena bisa mempersatukan kita dalam kebersamaan sekecamatan pasar kliwon .
Makanya sehabis bulan Rohmadan kita akan ketemu syawal yang sering di sebut Hari Raya Idul Fitri semoga kita menjadi pemenang semua umat islam yang menjalan kan puasa satu bulan penuh .

No comments:

Post a Comment