teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 6, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Pengawas TPS Kec. Jebres

Surakarta, Pilkada merupakan bagian dari proses demokrasi untuk menghasilkan pemimpin yang terbaik melalui mekanisme pemilihan langsung oleh rakyat. Melalui pilkada, setiap warga negara dapat memenuhi hak politiknya, menentukan pilihan sosok pemimpin yang sesuai dengan hati nurani. Berkaitan dengan hal di atas Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji serta pembekalan Anggota pengawas TPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng th 2018 Tingkat kecamatan, Senin (4/6/2018)

Ketua Panwaslu kecamatan Jebres Bp Agung Nugroho, S, Pd. berharap kepada anggota pengawas TPS yang baru dilantik ini agar bekerja secara netral, optimal dan tidak berpihak kepada pasangan bakal calon Gubernur  dan wakil Gubernur sesuai aturan undang-undang pemilu yang berlaku, dan juga kepada semua petugas pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar melaksanakan tugas serta fungsi sesuai dengan peraturan, dan sekali lagi harus netral dan tidak berpihak.” harapnya.

Sementara itu Camat Jebres (Agung Riyadi, S.Sos. SH. MM ) menambahkan,” netralitas pengawasan TPS perlu tetap di tegakkan demi masyarakat Se Kecamatan Jebres dan juga bagi bakal calon pemimpin nantinya sangat mengharapkan terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil tanpa ada pihak yang dirugikan oleh pengawas TPS. Untuk itulah agar netralitas selalu dijaga, karena merupakan modal yang berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018.” Kata Camat Jebres.

No comments:

Post a Comment