teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 9, 2018

AKSI ANGGOTA KORAMIL PASAR KLIWON PEDULI PADA KEBERSIHAN JAMBAN2 YANG BERADA DI WILAYAH BINAANNYA

Hari Rabu tgl 7 Maret 2018 , pukul 07.30wib s/d selesai , Pelda Sunardi Batuud Koramil 05 / Pasar Kliwon melaksanakan Program Jambanisasi dengan Melaksanakan Perawatan dan Pemeliharaan Jamban2 yang ada di Tiap2 Kelurahan yang berada di Wilayah Binaan Koramil 05 / Pasar Kliwon . Kodim 0735 / Surakarta .
Kegiatan Jambanisasi ini adalah dengan berbagai macam cara yaitu sebagai berikut =
 1. Melaksanakan pengecatan Ulang tembok2 pada kamar mandi dilanjutkan pembersihan lantai kamar mandi .
 2. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat dalam menjaga kebersihan di kamar mandi tersebut agar dalam Kamar mandi digunakan dengan nyaman dikarenakan Kebersihan kamar mandi tersebut dirawat dengan baik .
 3. Program Jambanisasi ini dengan cara melaksankan Perawatan atau pemeliharaan kamar mandi ini adalah Wujud nyata yang di lakukan Aparat Kewilayahan yaitu Koramil 05 / Pasar Kliwon bekerjasama dengan linmas dan perwakilan warga masyarakat .
Sambutan yang sangat baik dari warga masyarakat di RT 01 / RW 12 Kelurahan Pasar Kliwon yaitu melalui Bpk Kusno selaku Ketua RW 12 mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Babinsa Kelurahan Pasar Kliwon dibantu anggota Koramil yang lain Pimpinan Pelda Sunardi Batuud Koramil 05 / Pasar Kliwon sudah berkenan membantu merawat Jamban2 di RW 12 Kelurahan Pasar Kliwon ini semoga Kerja sama ini terjaga dengan baik .

No comments:

Post a Comment