teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

DANRAMIL 05/PASAR KLIWON KODIM 0735/SURAKARTA JENGUK ANAK ANGGOTANYA YANG SAKIT

Surakarta, Salah satu kesejahteraan bagi Anggota adalah mendapatkan perhatian dari Komandannya masing-masing. Kesejahteraan itu tidak harus berupa materi ataupun hadiah barang. Selasa ( 13-3-2018) Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi membesuk putri dari Sertu Pardal, Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon yang saat ini dirawat dirawat di Rumah Sakit Denkesyah 04-04-04 Surakarta.
Hal ini dilakukan Danramil 05/Pasar Kliwon untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggotanya, dan juga kedatangannya untuk memberikan dorongan moril dan motivasi bagi keluarga.
Danramil 05/Pasar Kliwon menyampaikan bahwa Sakit merupakan suatu musibah serta ujian kepada kita untuk mengukur sejauh mana kesabaran umatnya dalam menjalani ujian tersebut. "Kami berharap kepada semua anggota dan hamba Allah agar memberikan doa kepada anak dari Anggota kami yang sedang menjalani pengobatan tersebut."Tuturnya.
Lebih lanjut Kapten Cba Kurdi menambahkan bahwa kegiatan membesuk Anggota yang sakit, baik itu istri, anak, maupun prajurit itu sendiri sangatlah diperlukan, karena dengan cara membesuk akan menambah moril yang bersangkutan, dan penyakitnya segera sembuh berkat doa dan kehadiran kita bersama-sama." Imbuhnya.
Sebelum berpamitan Danramil mengatakan hanya inilah yang bisa kami lakukan dan tidak bisa memberikan apa-apa, hanya dengan berdo'a dan silaturahmi serta memberi support agar anak dari sertu Pardal yang sedang menjalani perawatan cepat diangkat penyakitnya dan cepat diberikan kesembuhan. (Pendim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment