teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

MENINGKATKAN JALINAN KEAKRABAN DEMI HUBUNGAN KERJA YANG BAIK ALA BABINSA TEGAL HARJO KORAMIL 04/JEBRES*

SURAKATA. Terwujudnya pemahaman dan kesamaan persepsi serta kerja sama yg erat dengan komponen masyarakat dalam upaya meningkatkat kepekaan terhadap aspek *_DEMOGRAFI_* khususnya dalam penyiapan komponen cadangan dan komponen pendukung dalam rangka Pertahanan Negara.
Pada Selasa 13 Maret 2018 pkl. 0930 s/d 11.00 wib. Serda Joko. Riyanto Babinsa Tegal Harjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos serta Puldata Ter bersama  bp. Senin S.sos di kantor kelurahan Tegal Harjo Jebres Surakarta.
Serda Joko. R selaku Babinsa menyampaikan betapa pentingnya kita sebagai warga negara yg baik ikut serta berperan dalam mensukseskan program program pemerintah serta memberikan pengetahuan ketrampilan kepada Linmas sebagai komponen cadangan dalam pertahanan negara.
Bp. Senen S.sos selaku lurah Tegal Harjo yg baru +- 2 minggu mejabat sebagai lurah mengucapkan terimaksih kepada Babinsa serta berharap  kerja sama yg sudah terjalain selama ini semoga kedepan tetap terjalin biarpun sudah bergantinya pimpinan dikelurahan ini. Diharapkan juga masukan2 serta saran Babinsa demi kemajuan kelurahan Tegal Harjo dan juga  berharap tetap bisa membina Linmas agar bisa profesional dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. Ungkap bp. Senen selaku lurah Tegal Harjo.

No comments:

Post a Comment