teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

DANDIM 0735 SURAKARTA LAKSANAKAN KOMSOS PADA PENGURUS PCNU SURAKARTA


Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan. S.E melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial kepada pengurus PCNU Surakarta pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 pukul 10.00. Bertempat di Gedung PCNU kel. jayengan kec. Serengan. 
Tampak hadir, dalam kegiatan tersebut ketua PCNU ( pengurus cabang nahdlatul ulama) Ust. Helmi Sa' dillah, pembina NU Kyai Sofwan, Bendahara NU Sdr. Mashuri, Ust. Munawar, Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi dan Pasiinteldim Kapten Inf Trisakti.
Dalam kesempatan ini Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E mengatakan "Komunikasi Sosial anggota Kodim 0735 Surakarta dengan Keluarga besar NU kususnya para pimpinan NU Surakarta sangat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga terjadi hubungan yang harmonis antara TNI (Kodim) dengan keluarga besar NU Surakarta.
"Komunikasi Sosial merupakan suatu media mempererat tali silaturahmi yang bertujuan mewujudkan hubungan antara prajurit TNI AD khususnya Kodim 0735 Surakarta dengan keluarga besar NU agar Iebih harmonis serta meningkatkan pemahaman tugas dan tanggung jawab TNI dalam rangka pembinaan teritorial kepada warga Nu melalui pendekatan Agama untuk mewujudkan dan berpartisipasi dalam menjaga kedaulatan NKRI serta mewujudkan situasi kondisi yang kondusif menjelang Pilkada gubernur serta calon wakil gubernur, tak lupa Dandim juga menjelaskan  posisi TNI yang *Netral*  bahwa TNI dilarang ikut cawe- cawe dengan masalah politik. Bukan hanya personilnya namun juga barang dan tempat Instansi militer di larang di gunakan untuk kegiatan politik.

No comments:

Post a Comment