teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 21, 2018

BABINSA DANUKUSUMAN KORAMIL 03/SERENGAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT


Tokoh masyarakat adalah Seseorang yang berpengaruh dan ditokohkan oleh lingkungannya. Penokohan tersebut karena pengaruh posisi, kedudukan, kemampuan, dan kepiawaiannya, serta segala tindakan dan ucapannya akan diikuti oleh masyarakat sekitar.
Maka dari itu Babinsa Kelurahan Danukusuman, Serka Fitalis Erwan Koramil03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, pada hari Rabu Tgl 21 Maret 2018 Pukul 09.30 WIB. Selalu melaksanakan silahturahmi (komsos) dengan Bp Ichwan Daldiri (Tokoh Masyarakar), dawung wetan RT:04 RW:VIII Kelurahan Danukusuman, kec Serengan Kota Surakarta.
Dalam hal ini Bapak Ichwan Daldiri menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan keamanan bagi wilayah apalagi menjelang Pilkada yang sebentar lagi akan di laksanakan di wilayah JawaTengah ini. Karna keamanan yang kondusif adalah kunci suksesnya suatu wilayah dalam pelaksanaan tugas sehari hari.
Babinsa dan Babinkamtimas mengucapkan  banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan dari Bapak Ichwàn Daldiri yang dengan rela dan ihklas menerimanya sebagai rekan kerja. Sehingga dapat menambah tali persaudaraan.

No comments:

Post a Comment