teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 21, 2018

BABINSA KORAMIL 04/JEBRES PANTAU KEGIATAN MTQ TINGKAT KEC.JEBRES KOTA SURAKARTA.


Surakarta,  Pada hari Rabu tgl 14-3-2018 pukul 08.00 wib di Aula SMP. N 8 Jln Hos Cokro aminoto no 51 Surakarta Babinsa kel jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Suwardi pantau dan monitoring Giat Pembukaan MUSOBAQOH TILAWATIL QUR'AN Pelajar tingkat kecamatan jebres kota Surakarta.
Adapun materi yang di lombakan al :
a.  Tingkat SD/ MI adalah Tartil / Tilawah.
b.  Tingkat SMP/MIS adalah Tartil / Tilawah, Tahfidz 1 juz.
c.  Tingkat SMA / MAN adalah Tilawah, Tahfidz 5 juz.
Hadir dalam Giat tersebut diatas :
1. Walikota ska yg di wakili oleh bpk H. Ahmad purnomo. Wakil walikata surakarta.
2. Muspika Kecamatan. Jebres
3. PLT Kepala KAU kec jebres bpk  ARBA'IN S. ag  M. ag.
4. Kepala kelurahan se kec jebres.
5. Ketua DMI Bpk Muhamad Anwar.
6. Kepala sekolah SMPN 8 ska
7. Panitera dan Dewan Juri.
8. Peserta Lomba.
9. Tamu Undangan lainya.
10. Hadir -+ 250 orang.
pada Sambutannya Wakil Walikota membacakan amanat dari Walikota Surakarta. Pada hari ini,  kita dapat bersilaturahmi dalam pembinaan Tilawatil Qur'an dalam keadaan sehat dan tanpa kurang Suatu apapun.
Hadirin yang saya hormati, atas nama pemerintah kota surakarta, saya memberikan Apresiasi kepada seluruh generasi yg turut serta aktif mengikuti pembunaan Tilawatil Qur'an tingkat kecamatan jebres yg di selenggarakan pada pagi hari ini.
Hal ini menjadi penting mengingat banyak anak muda saat ini yg lebih memiliki memegang gadget daripada kitab suci Al'Qur'an.
Banyak generasi muda yg terjebak dalam tindakan yg tdk terpuji, seperti kenakalan remaja, tawuran antar pelajar, penyalah gunaan Narkoba dan sebagainya.
Sebagai calon penerus bangsa,  harus bisa menjadi pelopor dan menyebarkan semangat posotif kepada masyarakat,  terutama dalam bentuk aktifitas - aktifitas yg berguna dan bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, lingkungan, bangsa dan negara.
Hadirin yg berbahagia,  beberapa waktu lalu,  kita telah menyelenggarakan MTQ tingkat provinsi jawa tengah.
Dalam penyelenggaraan tersebut dapat di lihat bahwa terdapat pontensi yg cukup besar dari pelajar di kota surakarta.  Untuk itu di butuhkan pembinaan yg intensif agar siswa  dapat mengembangkan.
Melalui kegiatan pembinaan Tilawatil Qur'an tingkat kecamatan jebres ini di harapkan dapat memfasilitasi generasi muda untuk meningkatkan potensi yang pada akirnya dapat berpotensi dalam MTQ tingkat kota,  provinsi, hingga Nasional.
Akirnya selamat melaksanakan pembinaan Tilawatil Qur'an tingkat kecamatan jebres.
Semoga dapat dapat menjadi gerbang kesuksesan di dunia dan akhirat.

No comments:

Post a Comment