teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 23, 2018

_*SILATIROHMINYA LETTU INF NARNO DANRAMIL 04/JEBRES BERSAMA TOKOH AGAMA*


*_Surakarta_* wujud kebersamaan dan kekeluargaan serta saling menjaga komunikasi sangatlah berperan dalam dalam menjalankan tugas sebagai aparat Komando Kewilayahan.
pada Kamis, tgl 22 Maret 2018, Pukul 11.45 - 13.00 wib Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu Narno melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Takmir Masjid dan Pemilik Masjid Nuhasanah Bp. Bangun Di Masjid Nurhasanah Gang Mega RT. 02/14 Gendingan Jebres Surakarta.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk selalu mendekatkan diri ke masyarakat terutama di wilayah binaannya yang menjadi tanggung jawab dari Koramil 04/Jebres. Agar agar tujuan di atas terwujud maka Danramil 04/Jebres menyempatkan untuk melaksanakan Sholat Dhuhur bersama di masjid milik bapak Bangun  dan sekaligus Silaturahmi dengan Beliu. Danramil mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada bpk Bangun yang telah berkenan menerima silaturahmi kami. maksud dan tujuan yaitu untuk mempererat tali silaturrahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis demi Sama-sama berusaha untuk mewujudkan Kota Solo yang aman tentram tanpa ada gangguan dari manapun,  karena tanpa kerjasama yang baik antara Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat mustahil Keamanan suatu wilayah dapat terwujud.

No comments:

Post a Comment