teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 23, 2018

MANTAP..!! INILAH APEL PAGI KORAMIL 03/SERENGAN KODIM 0735/SURAKARTA


Surakarta_23 Maret 2018 pukul 07.00 WIB. Bati Komsos Koramil 03/Serengan Serma Mulyadi mewakili Danramil 03/Serengan Kapten Inf Subardi menyampaikan pengarahan kepada anggota Koramil pada saat apel pagi, sekaligus pengecekan anggota.
Dalam Kesempatannya, Danramil melalui Bati Komsos menyampaikan ,”Babinsa sebagai pembina desa sebagai anggota TNI harus bisa menjadi penangkal , penindak dan peredam apabila terjadi suatu masalah di wilayah binaan, sebagai babinsa tidak boleh terpengaruh terhadap keadaan masyarakat di wilayah tidak boleh memihak. Pertahankan jati diri TNI , jangan berprilaku aneh – aneh, arogan, tetaplah satuan kewilayahan menjadi prajurit Diponegoro yang sejati.” terang Bati Komsos.
Lebih lanjut disampaikan, adapun pembahasan yang di sampaikan tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah tetap jaga Netralitas TNI dan perintah-perintah dari Komandan Kodim 0735/Surakarta, agar Babinsa Koramil 03/Serengan mengerti aturan dan tugas Babinsa untuk di taati dan dilaksanakan, sebab Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga Satuan Komando kewilayahan TNI AD. Apel pagi ini di lanjutkan pembersihan pangkalan, meliputi pembersihan, selokan, dan rumput rumput liar, karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan.

No comments:

Post a Comment