teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 23, 2018

KODIM 0735/SURAKARTA TERIMA KUNJUNGAN DARI TIM WASRIK ITDAM IV/DIPONEGORO




Surakarta, Bertempat di Ruang Rapat Makodim, Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam) IV/Diponrgoro melaksanakan Kunjungan  kerja ke Kodim 0735/Surakarta, Jum'at (23/3).
Kedatangan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro berjumlah lima orang yang dipimpin oleh Letkol inf L Cahyo Tyas Sekti tersebut langsung menuju ke Ruang Koridor Makodim dan diterima oleh seluruh Perwira Jajaran Kodim 0735/Surakarta.
Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Edi Susilo mewakili Dandim 0735/Surakarta menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim wasrik dari Itdam IV/Dip dan memberikan waktu yang seluas-luasnya kepada Tim wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan di Kodim 0735/Surakarta, untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas kedepan.
Adapun Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan meliputi 5 bidang diantaranya bidang Intelijen, bidang Operasional, bidang personil, bidang Logistik, dan bidang Teritorial.
Sementara itu Ketua Tim Wasrik Letkol Inf Cahyo Tyas Sekti menyampaikan bahwa Kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses managemen yaitu fungsi kontrol dari komando atas. Dalam pelaksanaannya Tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.
"Kami punya tugas untuk melihat produk-produk maupun barang-barang yang dipertanggungjawabkan dari Komando atas kepada Satuan ini, tentunya kami mengharapkan adanya keterbukaan dari seluruh personil ataupun Staf di bidang masing-masing." Tegasnya.
Lebih lanjut Letkol inf Cahyo menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah khususnya Kodim 0735/Surakarta agar semua administrasi bisa lebih baik dan lebih tertib lagi." Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment