teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, March 31, 2018

Pra TMMD, Pasiter Kodim 0735/Surakarta Terjun Langsung Mengecek Lokasi Sasaran

Surakarta, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebentar lagi akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Pasar Kliwon, Solo. Berkaitan dengan hal tersebut Jumat, tgl 30 Maret 2018 Koramil 05/Pawar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan  Pra TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2018 di Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon.  Giat yang dilaksanakan pada hari ini pengecekan dan penyiapan Kotis, Dapur umum dan lapangan upacara.
 
Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Samingun mengecek lokasi sasaran yang akan dikerjakan pada saat pelaksanaan TMMD nanti.
 
Pasiter menegaskan Pelaksanaan kegiatan ini belim bisa maksimal dikarenakan bersamaan dengn giat Pengamanan Kunjungan kerja RI I di wilayah Surakarta.Namun demikian Pasiter juga menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini perlu dilakukan sebelum pelaksanaan TMMD. "Diharapkan pada saat pembukaan nantinya seluruh personil, perangkat, dan juga sarana dan prasarana yang lainnya sudah siap, sehingga pelaksanaan TMMD nantinya dapat berjalan dengan lancar." Tegasnya.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment