teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 23, 2018

*BABINSA KEPATIHAN KULON KORAMIL 04/JEBRES HADIRI SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILIH. POLITIK IDENTITAS PILKADA 2018 DAN PENYEBARAN BERITA HOAX*

*_Surakarta_* Pendekatan serta hadirnya Babinsa selalu diharapkan warga demi pemecahan dan penyelesaian permasalahan yang ada di wilayah.
Pada Rabu 21 Maret 2018 pkl 19.00 s/d 22.00 WIB Babinsa Kepatihan Kulon Kodim 0735/Surakarta Serka Teguh. S menghadiri  sosialisasi _*Pendidikan Pemilih. Politik Identitas Pilkada 2018 dan penyebaran berita hoax*_ di Resto Dapur Kecilku jl. Abdul Rachmat Hakim no 79 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.
Hadir dalam giat sosialisasi
1. Lurah Kepatihan Kulon bp. Heru Indriyatno S.sos
2. Staff KPU Surakarta ibu. Septi
3. Babinsa
4. Babinkamtibmas
5. Ketua RW/RT se Kepatihan Kulon
6. Petugas PPS kel. Kepatihan Kulon
7. Perwakilan Warga serta tokoh masyarakat Kepatihan Kulon
Undangan +- 56 org.
Inti sosiali yg disampaikan ibu. Septi dari KPU Surakarta diharapkan warga lebih bijak serta dewasa dalam menerima petugas dalam pendataan.
Karena masih ada warga yg tidak bisa menerima petugas pendataan diharapkan dengan adanya sosialisasi ini ketua RT /RW bisa memberikan pengertian kepada warganya.serta diharapkan dalam pilkada nantinya warga bisa menggunakan suaranya dengan baik serta jangan menjadi kelompok golput.
Yg tidak kalah pentingnya tentang penyebaran berita hoax maupun kampenye hitam apabila warga menerima pesan sms, wa atau berita lain lewat medsos segera disampaikan ke KPU biar bisa diklarifikasi dan bisa ditindak lanjuti.

No comments:

Post a Comment