teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

*BABINSA PURWODININGRATAN KORAMIL 04/JEBRES MELAKSANAKAN KOMSOS SERTA ANJANG SANA*

_SURAKARTA_* hubungan keakraban dan kekeluargaan serta komunikasi akan terjalin bila hubungan bisa terjaga dan sering komunikasi .
pada Hari Selasa tgl 13 Maret  2018 , pukul 10.00 wib s/d selesai . Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Serka Samsuri anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta .                 
Melaksanakan Komsos dengan Lurah Pasar Ledoksari Kel.Purwodiningratan Bpk Murdi beserta  staf dan Security .jln.Ledoksari no.5 Kel. Purwodiningratan.Kec. Jebres.Surakarta dalam melaksanakan Komsos Babinsa mengajak Para staf dan security selalu peduli dengan Situasi yang berkembang pada saat ini agar  warga yang berjualan lebih aman dan
bisa mengetahui informasi2 yang berkembang pada saat ini.
Babinsa memberikan masukan kepada Lurah Pasar Bpk Murdi agar selalu mengetahui  lingkungan masyarakat sekitarnya  apabila pada suatu saat ada kejadian misalnya tindak kriminal ataupun kejadian yang sekiranya bisa mengganggu jalanya kegiatan di pasar agar segera di koordinasikan ataupun dilaporkan kepada Babinsa.  
Lurah pasar bpk Murdi
menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturohmi dari Babinsa Purwodiningratan Koramil Jebres,  selalu saling tukar inforamsi antara Babinsa dengan staf dan security pasar rejosari Kelurahan Purwodiningratan.

No comments:

Post a Comment