teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 26, 2018

HIMBAUAN BABINSA KEL TIPES KORAMIL 03/SERENGAN DALAM RANGKA MENGHADAPI LOMBA DESA.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Sigit Maryanto Babinsa kel Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta secara rutin dan berkesinambungan akan melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayahnya .minggu pukul 10.30 Wib  (25/03/2018). Salah satunya dengan melaksanakan komsos dengan ketua RW:I (Bp Dimyati) di Balai pertemuan warga, kel Tipes, kec Serengan, kota Surakarta.
Dalam rangka menghadapi lombo desa yg akan dilaksanakan pada bulan april besuk. Sertu Sigit selaku Babinsa memberi masukan dan arahan mengenai Pos Ronda yg akan dinilai dalam pelaksanaan lomba nanti. apa yg menjadi kekurangan dan pembenahan pos, Babinsa mengarahkan seperti kebersihan pos, admintrasi dan alat-alat pemadam kebakaran, serta tanda-tanda bahaya yg akan dipasang di papan guna di mengerti bagi kelompok linmas dan warga, 
Pak RW sangat berterima kasih atas saran dan arahan Bp Babinsa, semoga bisa menjadi pembenahan dan acuan bagi warga dan linmas akan diadakanya lomba desa nanti.

No comments:

Post a Comment