teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 27, 2024

Wujud Empati Dan Peduli, Babinsa Keprabon Laksanakan Takziyah di Wilayah Binaan


Surakarta - Sebagai wujud rasa empati dan perhatian terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama dengan Lurah Keprabon ibu Rina Andriani ,S.Sos,M.M melaksanakan kegiatan Takziyah bertempat di rumah duka Bpk. Sri Rahardjo Hendran BE almarhum warga kampung Keprabon Tengah RT 01 RW 02 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan Takziyah yang dilaksanakan oleh Babinsa serta Lurah Keprabon , merupakan salah satu wujud perhatian terhadap warga masyarakat.

"Almarhum Bapak Sri Rahardjo Hendran BE meninggal dunia pada usia 67 tahun dikarenakan sakit. Almarhum meninggalkan 1 orang istru serta 2 orang anak."tutur Serka Daniel.

"Rencana jenazah akan di makamkan di TPU Bakalan Delanggu Klaten , berangkat dari rumah duka pada hari ini Rabu tanggal 27 Maret 2024 pukul 10.00 WIB."terangnya.

"Kami menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, dan juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, karena kita semua hanya milik Allah SWT dan akan kembali kepada Allah SWT."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment