teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, March 2, 2024

Kodim 0735/Surakarta Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2024 di Mapolresta Surakarta


Surakarta - Bertempat di Lapangan Mapolresta Surakarta Jl.Slamet Riyadi No.376 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Anggota Kodim 0735/Surakarta mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Th 2024, Sabtu (02/03/2024).

Bertindak sebagai pimpinan apel Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.Msi (Kapolresta Surakarta) di dampingi Letkol Inf Eko Hardianto, SH.MIP (Dandim 0735/Surakarta) dan sebagai Komandan apel AKP Sunyono, SH.MH (Waka Satlantas Polresta Surakarta) yang di ikuti  450 Personil.

Apel gelar pasukan ini diikuti oleh personil TNI – Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Komunitas Ojek Online, Komunitas motor, serta perwakilan pengusaha dan pelajar di wilayah Kota Surakarta.

Dandim 0735/Surakarta menegaskan dirinya bersama seluruh Anggota Kodim 0735/Surakarta akan selalu mendukung dan membantu kepolisian guna terciptanya kondusifitas wilayah Kota Surakarta sehingga potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir dengan maksimal.

"Sudah menjadi komitmen kami dan seluruh Anggota bahwa kami selalu siap untuk mendukung dan memback-up upaya-upaya dari Polresta Surakarta dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kota Surakarta, sehingga Kota Surakarta ini tetap aman, nyaman, dan Kondusif."pungkasnya.

(Arda 72)


No comments:

Post a Comment