teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 26, 2024

Ini Pesan Babinsa Kelurahan Jagalan Saat Sambangi Warga Binaan


Surakarta – Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E.Lauwe dan Serda M.Abdullah berserta Bhabinkamtibmas serta Linmas berkeliling wilayah binaan guna untuk melaksanakan sambang dan di lanjutkan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Wonosaren Rt 03 Rw 08 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa Jagalan dalam rangka silaturahmi, mendekatkan diri dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan menjaga lingkungan.

Serka E.Lauwe mengungkapkan bahwa komunikasi dengan warga ini untuk menciptakan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

“Melalui Komsos dengan warga,tokoh masyarakat maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,”tutur E Lau We.

Dalam sambangi warganya, babinsa berpesan kepada warga untuk selalu rajin bekerja sesuai pekerjaan masing-masing dan memperhatikan faktor keamanan,keselamatan terutama apabila hujan beserta angin jangan berada di bawah pohon dan tidak berada di tempat rawan tumbang atau longsor

“Mari kita bersama- sama menciptakan suasana aman, damai dan sejuk dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan peka terhadap situasi lingkungan,” tutupnya

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment