teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 26, 2024

”Wujudkan Rumah Layak Huni”Babinsa Koramil 04/Jebres Gotong Royong Bantu Rehab Rumah Milik Purnawirawan TNI AD Yang Rusak


Surakarta – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S. Sos bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan Rehab rumah tidak layak huni secara gotong royong, milik Bapak Kapten Purn Sardjijo Jl. Dempo II RT 01 RW 13 Mojosongo dan milik Bapak Peltu Purn Sumbul Perum Gulon Asri Blok B1 No. 01 RT 01 RW 21 Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Minggu ( 24/03/2024 ).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 04/Jebres bahu membahu dan bergotong royong bersama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Rehab rumah tersebut.

Danramil 04/Jebres menegaskan rehab rumah ini salah satu program TNI AD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah dengan membantu warga kurang mampu, untuk memiliki rumah yang layak huni dan kali ini terkhusus bagi Purnawirawan TNI AD.

"Diketahui bersama, rumah milik Bapak Kapten Purn Sardjijo dan Bapak Peltu Purn Sumbul kondisinya sangat memprihatinkan dan sudah tidak layak huni."tuturnya.

"Melihat kondisi ini, maka Koramil 04/Jebres melalui Babinsa bersama warga masyarakat melakukan kegiatan rahab rumah tersebut, secara bergotong-royong."terangnya.

"Dengan gotong-royong banyak manfaat yang diperoleh, selain untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, juga untuk mendekatkan dengan masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud semakin solid."imbuhnya.

"Dengan adanya kegiatan rehab rumah ini, semoga bermanfaat, sekaligus sasaran pembinaan teritorial bisa tercapai sesuai harapan,” pungkas Kapten Cba Tri Rusman.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment