teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 26, 2024

Koramil 04/Jebres Kebut Renovasi RTLH Milik Veteran, Ini Harapannya


Surakarta  - Untuk meringankan beban warga desa binaannya, Babinsa Koramil 04/Jebres dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prsetyo. S. Sos melaksanakan giat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah milik Veteran Bp. Kapten Purn Sardjijo Jl. Dempo II RT 001 RW 13 Kelurahan Mojosongo dan Bp. Peltu Purn Sumbul Perum Gulon Asri Blok B1 No. 01 RT 001 RW 21 Kelurahan Jebres Kec Jebres Kota Surakarta. Sabtu ( 23/03/2024 )

Pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut sudah mencapai 15 persen Selain itu, Danramil berserta anggota Koramil 04/Jebres dan masyarakat juga membantu berjibaku mengerjakan penyelesaian RTLH sesuai target yang ditentukan.

Danramil 04/Jebres mengungkapkan, pembangunan dua unit rumah ini diperkirakan baru mencapai 15 %, Selain untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya.

"Semangat serta antusias warga sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Bapak Sardjijo dan Bapak Sumbul tersebut," jelasnya.

"Semoga pelaksanaan renovasi RTLH ini nanti bisa selesai dalam batas waktu yang telah ditentukan."imbuhnya.

Sementara itu, Bapak Sardjijo dan Bapak Sumbul menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Danramil bersama anggotanya dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang telah membantu mengerjakan rumah kami bersama dengan warga, ini adalah wujud kecintaan TNI pada kami sebagai rakyat,” ungkapnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment