teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 26, 2024

Kompak..!! FKPPI 11.35 Surakarta Bersama Koramil 02/Banjarsari Dan Polsek Banjarsari Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan


Surakarta - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H, Anggota FKKPI 11.35 Surakarta Rayon 02/Banjarsari bersama dengan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dan Polsek Banjarsari membagikan bungkusan Takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar,bertempat di jln. Kartini (depan Polsek Banjarsari) kelurahan Timuran kecamatan Banjarsari, Jum'at (22/03/2024).

Ketua FKPPI 11.35 Rayon 02/Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko menegaskan kegiatan bagi - bagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dan untuk membangun semangat serta motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

"Sebanyak 200 pack Takjil kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintas serta warga masyarakat sekitar."tuturnya

"Di samping itu , juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang."pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Sutarso (Kanit Lantas Polsek Banjarsari, Serka Danang (Babinsa Timuran), Serka Daniel dan Serda Sugiyanto (Babinsa Keprabon), Aiptu Anip Purnanto (Babinsa Keprabon), Bripka Sumarno (Babhinkamtibmas Timuran) Bapak Purwono ,S.H (Ketua FKPPI Surakarta), Bapak Hasta Gunawan (Penasehat FKPPI Surakarta), Ibu Eko (Ketua FKPPI Banjarsari), serta Anggota FKPPI 11.35 Surakarta Rayon 02/Banjarsari.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment