teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 4, 2024

Terungkap..!! Begini Cara Babinsa Kelurahan Nusukan Bersama Bhabinkamtibmas Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Linmas


Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan,Koramil 02/Banjarsari,Kodim 0735/Surakarta Serma M.Nasirin dan Serka Supadmo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusukan Aipda Mujiono memberikan Materi PBB Dasar dan pembinaan kepada Satlinmas Kelurahan Nusukan Bertempat didepan kantor Kelurahan Nusukan Jalan Sriwijaya Utara II No 6 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Senin (04/03/2024).

Ditegaskan Serma M Nasirin pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan serta loyalitas Satlinmas dan juga memotivasi kepada Satlinmas untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

"Pada kesempatan kali ini kami memberikan materi dasar dalam peraturan baris berbaris (PBB), penghormatan,tata cara berlalu lintas, sekaligus pengecekan cara memakai baju dan perlengkapan Satlinmas yang benar supaya terlihat rapi dan enak dipandang.

Disela sela memberikan Materi PBB dasar, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau kepada Satlinmas Kelurahan Nusukan agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI Sekaligus linmas merupakan aparat keamanan di lingkungan Kelurahan juga dituntut untuk bisa membimbing generasi muda agar jangan sampai terjerumus Ke hal hal yang negatif, sehingga generasi muda harapan bangsa mempunyai peran dan andil yang besar dalam pembangunan diwilayahnya.

Sementara itu Bapak  Zein Selaku Danton  Linmas Kelurahan Nusukan mengatakan bahwa selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membimbing dan mengarahkan anggota linmas Kelurahan Nusukan dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di masyarakat.

"Kita anggota Linmas mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah membimbing anggota Linmas dalam bentuk kedisplinan,mematuhi aturan dan menjaga keamanan wilayah,"ujarnya.

"Harapan kami semoga pendampingan berupa bimbingan dan pelatihan terus ditingkatkan sehingga Linmas semakin profesional dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi dalam membantu kesulitan warga di wilayah binaannya." pungkasnya.

(Arda 72)


No comments:

Post a Comment