teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, March 21, 2024

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Babinsa Tegalharjo Semakin Aktif Sambangi Warga Binaannya


Surakarta – Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga binaannya.

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Joko Riyanto semakin aktif melaksanakan Komsos dengan menyambangi warga masyarakat di wilayah Kelurahan Tegalharjo kecamatan Jebres, Senin (18/03/2024).

"Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa.demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.”tutur Sertu Joko disela-sela kegiatan.

"Selaku Babinsa kami mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa."terangnya.

“Selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi,” pintanya.

“Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.” Pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment