teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, March 21, 2024

Kegiatan Ramadhan Dimanfaatkan Babinsa Banjarsari Bersama Warga Bersihkan Lingkungan


Surakarta - Bertempat di Bonoloyo Rw 08 Jln Sumpah Pemuda  Kelurahan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS  bersama warga dipemukiman pemakaman Bonoloyo Kelurahan Banjarsari melaksanakan kegiatan bersih bersih diseputaran pemakaman umum Bonoloyo Kelurahan Banjarsari, Rabu (20/03/2024).

"Kebersihan lingkungan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama guna mencegah datangnya banjir serta menjaga lingkungan menjadi adem dan asri."ucap Serda Mujono.

"Sebelum pelaksanaan kerja bakti, kami menyampaikan kepada warga masyarakat supaya selalu mengutamakan faktor keamanan serta setiap melaksanakan kegiatan dilakukan dengan penuh iklas dan semangat."tuturnya .

"Untuk sasaran yang dibersihkan sampah dan daun daun kering yang berada disepanjang jalan pemakaman, atau selokan yang bisa menghambat air tidak lancar serta pemotongan pohon yang akan mudah roboh apabila angin kencang. 

"Dan untuk sisa sampah, potongan ranting pohon dari kegiatan ini langsung dinaikan diatas Armada kendaraan untuk dibuang ditempat pembuangan sampah."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment