teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, April 4, 2024

Cegah Kecelakaan, Serma Yudhi Bersama Posko Bencana Kecamatan Serengan Bergerak Cepat Bersihkan Kerikil Dan Pasir Yang Berserakan di Jalan


Surakarta - Curah hujan yang masih sering terjadi di wilayah kota Surakarta menyisakan kerikil dan pasir yang berserakan di jalan raya.

Untuk mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto bersama Polri dan Linmas serta BPBD dan Posko Bencana Kecamatan Serengan bergerak cepat  membersihkan kerikil dan pasir yang banyak berserakan di Sepanjang jalan Veteran, Kecamatan Serengan, Kamis (04/04/2024).

Diungkapkan Serma Yudhi kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan, bagi pengguna jalan , Karena sangat berbahaya sekali bagi pengendaraan Sepeda montor yang melintas.

"Kami bersama-sama dengan Polri dan Instansi terkait akan terus berkolaborasi dengan terjun langsung ke lapangan membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan, apapun permasalahan di wilayah, kami akan selalu siap membantu dan memberikan solusi yang terbaik."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment