teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, March 21, 2024

Peduli Kebersihan,Babinsa Manahan Laksanakan Kerja Bakti Bersama Rempas Kelurahan Manahan


Surakarta - Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Saring dan Serda Supriyadi bersama dengan remaja pengangkut sampah (rempas)  Kelurahan Manahan melaksanakan  kegiatan kerja bakti pemotongan ranting di Jl. MT Haryono Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Senin (18/03/2024).

Dikatakan Serma Saring disamping kerja bakti merupakan salah satu kebudayaan warga Indonesia yang mencerminkan hidup bergotong royong dan menjalin tali silturahmi, Kegiatan ini rutin dilakukan babinsa Manahan guna menjaga kebersihan dilingkungan Kelurahan Manahan.

"Mengingat Jl. MT Haryono yang  banyak ranting pohon karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga sekitar dan bagi para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat bahkan bagi pengguna jalan kaki."ujarnya.

"Karena lingkungan yang bersih akan membuat hidup kita aman, nyaman dan tentram,selain itu kebersihan lingkungan yang terjaga akan mengurangi  mengurangi resiko penyakit apalagi saat ini sedang musim penghujan."pungkas Serma Saring.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment