teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 26, 2024

Pantang Kendur di Hari Libur, Babinsa Kratonan Selipkan Loyalitas Dan Disiplin Pada Linmas


Surakarta - Seorang Babinsa membina Warga di wilayah desa binaan, menjadi salah satu media untuk  mengenal satlimas nya, lebih dekat. Selain itu juga, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah yang menjadi tugasnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Suwarno yang melaksanakan pengarahan tentang desiplin loyalitas kepada anggota Linmasnya Bapak Sasan sebagai Komandan Regu berserta anggotanya  yang bertugas di Kelurahan Kratonan Serengan Kota Surakarta, Sabtu 23 (23/03/2024)

Sertu Suwarno memberi arahan tentang loyalitas, kedesiplinan sebagai landasan utama  yang harus di miliki sebagai anggata satlimas kusus nya limas kel kratonan. selain tersebut di atas juga merupakan sarana untuk memperoleh informasi dan mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayahnya

Kegiatan yang dilaksanakan Sertu suwarno mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada satlimas wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan limas kel kratonan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment