teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 26, 2024

Program RTLH, Kodim 0735/Surakarta Konsisten Wujudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI AD


Surakarta - Babinsa Kelurahan Mojosongo Serka Dominggus dan Serka Aswan bersama Anggota Koramil 04 /Jebres membantu  pelaksanaan pengerjaan RLTH di Rumah Kapten (Purn) Sarjidjo  yang  beralamat di perumahan Dempo 2  no 07. RT 01 RW 13 wilayah kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Jum'at (21/03/2024).

Ditegaskan Serka Aswan pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut adalah merupakan program unggulan Bapak Kasad yang dimulai dengan pembongkaran atap dan kayu serta seng yang sudah tidak layak lagi digunakan. 

"Dalam pelaksanaan pengerjaan sangat membutuhkan kerjasama tim dan ketepatan dalam pengerjaanya, sehingga hasil dapat maksimal."tuturnya.

“Program rehab RTLH milik Purnawirawan TNI sangat penting dilaksanakan untuk mewujudkan kelayakan tempat tinggal yang dibutuhkan oleh Purnawirawan TNI sebab sekarang ini masih banyak Purnawirawan TNI yang memiliki rumah tidak layak huni."terangnya.

Sementara itu Bpk Kapten ( Purn) Sarjidjo. pemilik rumah yang mendapatkan program RTLH mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa  dan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta khususnya TNI dan semua unsur yang telah membantu kami dalam mewujudkan angan-angan saya untuk memilih Rumah yang Layak Huni.

“Kami sangat bersyukur karena rumah kami bisa diperbaiki oleh Bapak-bapak Tentara, bantuan ini sangat membantu kami untuk memiliki rumah yang sehat dan layak ditempati. Karena jika tidak ada bantuan ini, mungkin rumah kami belum bisa direhab seperti sekarang ini."pungkasnya.

No comments:

Post a Comment