teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

BABINSA KELURAHAN JOYONTAKAN KORAMIL 03/SERENGAN MONITORING JALAN SEHAT

Surakarta_ Minggu 11 Maret 2018 pukul 06.00 WIB,  Babinsa kel Joyontakan,  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kopda Catur Handoko memantau dan mengikuti jalan sehat bersama warga dalam rangka kegiatan Jalan Sehat Hidup Sehat. Acara tersebut diselengarakan di Depan Balai RW: VI Kelurahan Joyontakan Kecamatan Serengan  Kota Surakarta. 
Acara jalan sehat yang diikuti masyarakat tersebut dimulai pukul 06.00 Wib dengan star dan finis di halaman Balai RW:VI Kelurahan Joyontakan dengan menempuh jarak 3 km, dalam kegiatan tersebut juga diadakan hiburan, pembagian Dorpres, peserta jalan santai terlihat sangat senang, semangat dan antusias.
Saya senang dengan masyarakat kel Joyontakan  kususnya di RW VI ini yang sangat antusias serta menyambut dengan gembira dengan diadakanya acara jalan sehat seperti ini, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak pengurus RW yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, bahkan saya liat ibu-ibupun banyak yang ikut berjoget juga anak-anak kecilpun ikut meramaikan acara tersebut yang diiringi dengan hiburan orgen tunggalnya, jelas Kopda Catur.

No comments:

Post a Comment