teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 13, 2018

AKSI BABINSA KORAMIL 02 KODIM 0735/SURAKARTA RELA PUNGUT SAMPAH DI KALI

Sebagai Upaya dalam mengatasi kesulitan masyarakat, sesuai perintah terakhir pada 8 Wajib TNI yaitu mampu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa Koramil 02 Dim 0725/Surakarta Serda Sartono dan Korpri Mujono rela memungut sampah di kali dalam rangka melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di Rt.05/28 Ngipang Kel.Kadipiro Banjarsari Surakarta, Minggu 11/03/2018.
Kegiatan kerja Bakti yang melibatkan beberapa personel DKP.Linmas, TNI dan masyarakat sekitarnya dengan sasaran pembersihan Ranting-ranting pohon dan sampah yang numpuk di sepanjang bantaran kali Ngipang.
Serda Sartono selaku Bintara Pembina Desa menuturkan BERSIH PANGKAL SEHAT, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan diharapkan dapat menghambat sumber-sumber penyakit berkembang biak dan mengurangi Populasi nyamuk, selain itu juga untuk memperlancar irigasi yang mengairi sawah.
Kerja Bakti ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan lingkungan serta rakyat, Dengan harapan semoga Sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud dalam kerja nyata secara bersama-sama. (Sambung Mujono)
Lurah Kadipiro Sugeng.S.Sos mengucapkan terimakasih atas peran aktif Babinsa Koramil 02/Banjarsari untuk mempelopori kerja bakti bersama warga masyarakat, semoga kehadiran TNI dapat menumbuhkan semangat tersendiri buat warga masyarakat Kadipiro.

No comments:

Post a Comment