teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 17, 2024

Panen Raya Sayuran, Wujud Nyata Koramil 04/Jebres Tingkatkan Ketahanan Pangan Wilayah


Surakarta - Ny Kristin Tri Rusman Ketua Persit Ranting 05/ Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta didampingi anggota Persit melaksanakan Panen Raya Sayuran, Bertempat di area Taman Koramil Jl. Ir Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Rabu (17/1/2024) 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Jebres Kapten Tri Rusman Prasetyo. S.Sos menegaskan, pelaksanaan panen raya sayur ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kodim 0735/Surakarta dengan memanfaatkan tempat yang ada.

"Kami akan terus bekerja sama dengan instansi-instansi terkait untuk selalu berupaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Wilayah Kota Surakarta."tegasnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu meningkatkan ketahanan pangan di wilayah dan semoga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari."imbuhnya.

"Mari kita sama-sama berdoa, semoga roda perekonomian di wilayah kota Surakarta khususnya dapat kembali bangkit, dan Masyarakat dapat hidup dengan sejahtera."pungkas Danramil.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment