teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 23, 2024

Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran Jadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Keprabon Bersama Tim Saberling


Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Tim Saberling (Sapu Bersih Lingkungan) melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan bertempat di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran jln. Ronggowarsito no.83 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Selasa (23/01/2024).

"Pagi ini kami bersama tim Saberling melaksanakan pembersihan dengan sasaran rumput-rumput liar yang berada di area puro mangkunegaran ini."tutur Serka Daniel disela-sela kegiatan.

"Selain itu sampah-sampah organik maupun non organik kami bersihkan dan kami buang ke tempat sampah yang sudah disiapkan, sehingga diharapkan area sekitar lapangan Pamedan ini menjadi bersih, rapi, dan indah."terangnya.

"Selain itu Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di Lapangan Pamedan Mangkunegaran ini juga bertujuan untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit,apalagi pada saat musim hujan seperti saat ini."imbuhnya.

Lebih lanjut ditambahkan Serka Daniel kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan , di mana Babinsa hadir di tengah - tengah warga masyarakat tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar TNI selalu dekat dan di cintai rakyat. 

(Arda 72)


No comments:

Post a Comment