teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 18, 2024

Tingkatkan Kedisiplinan Dan Loyalitas, Babinsa Keprabon Latihkan PBB Kepada Anggota Linmas


Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto memberikan pelatihan PBB (Peraturan Baris - Berbaris) kepada anggota Linmas bertempat di halaman kelurahan Keprabon jln. Diponegoro no.50 Kkecamatan Banjarsari, Kamis (18/01/2024)

Serka Daniel menuturkan tujuan dirinya memberikan pelatihan PBB kepada anggota Linmas yaitu guna meningkatkan kedisiplinan serta loyalitas anggota Linmas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Pelatihan ini merupakan kegiatan Binwanwil dimana Babinsa memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota linmas, sebagai mata dan telinga terhadap segala perkembangan yang terjadi di wilayah binaan."ujarnya.

"Meski materi yang disampaikan adalah gerakan - gerakan fisik, seperti PBB secara singkat , para anggota Linmas akan dapat mengambil hikmah yang dapat di implementasikan di lingkungan masyarakat, selain itu sebagai Linmas juga harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat , dalam hal penampilan , disiplin dan juga kekompakan serta loyalitas."pungkas Serka Daniel.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment