teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 16, 2024

Wow Keren..!! Babinsa Kelurahan Mangkubumen Pelopori Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan


Surakarta - Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Sujianto dan Serda Shodiq mempelopori pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat bertempat di Posyandu jl. Cocak II Rt.02/ Rw.02 Kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjarsari, Selasa (16/01/2024)

Kegaiatan kerja bakti ini dilakukan rutin oleh babinsa Mangkubumen karena menjadi salah satu cara untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat,apalagi ditengah musim penghujan yang yang disertai dengan angin kencang.

"Dengan adanya kegiatan ini mengatasi saluran yang tersumbat serta ranting pohon yang patah apabila terjadi hujan disertai angin kencang."tegas Serma Sujianto.

"Selain dari pada itu kegiatan kerja bakti juga bertujuan membiasakan warga untuk selalu gotong royong dan memperkuat hubungan silaturahmi antar babinsa dengan warga binaan."imbuhnya.

Warga yang hadir tampak sangat berantusias mengikuti kerja bakti tersebut.

Sementara itu Suroto selaku warga masyarakat kelurahan Mangkubumen saat dijumpai di lokasi, menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang baik dari Pak Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari tersebut.

"Dalam pelaksanaan kerja bakti kali, mudah-mudahan menjadi moment yang tepat untuk mempererat kedekatan anggota Koramil dengan masyarakat Kelurahan Mangkubumen khususnya,"tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment