teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 23, 2024

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Serma Rudi Laksanakan Anjangsana Dan Silaturahmi Dengan Warga


Surakarta - Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta  Serma Rudi  melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos dengan warga yang mendapat pelayanan di kantor Kelurahan Sangkrah,Rt 01 Rw 05 Kelurahan Sangkrah  Kecamatan Pasarkliwon,  Selasa (23/01/2024).

Ditegaskan Serma Rudi kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat kinerja antara Babinsa dengan masyarakat bahwa Babinsa ikut serta membantu pelayanan apabila di butuhkan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

"Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan."terangnya.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment