teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 30, 2024

Tingkatkan Kesehatan Anak Balita Diwilayah Binaan, Babinsa Banjarsari Rangkul Kader Posyandu


Surakarta - Bertempat di Pendopo RW 01 Sambirejo Kelurahan Banjarsari Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS melaksanakan kegiatan komsos dengan menyambangi Ibu-ibu Pengurus Posyadu diwilayah Sambirejo Kelurahan Banjarsari, Kamis(25/01/2024). 

Sertu Mujono mengatakan kegiatan komunikasi sosial ini setiap hari dilakukan guna mengetahui sekecil apapun kendala dan perkembangan yang ada diwilayah binaan.

"Kami berbincang-bincang dengan Ibu Ibu pengurus Posyadu yang kebetulan sedang melaksanakan kegiatan rutin pemeriksaan kesehatan balita."tuturnya.

"Kami sampaikan kepada Ibu Ibu tentang peningkatan kesehatan anak anak balita supaya selalu memeningkatkan gizi dan vitamin agar tidak mengalami gizi buruk yang akan berdampak stunting."terangnya.

"Selalu Babinsa kami akan selalu siap mendampingi dalam setiap pelaksanaan kegiatan posyadu apabila diperlukan setiap saat. Dengan adanya kegiatan rutin Posyadu ini maka kita akan mengetahui perkembangan kesehatan anak balita diwilayah serta akan lebih mudah mengetahui dan meningkatkan kesehatan setiap anak."pungkasnya .

Sementara itu Ibu Wiwik selaku pengurus kader sangat senang karena dengan keberadaan Babinsa disaat kegiatan Posyadu akan memberikan motivasi serta rasa nyaman pada masyarakat. 

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment